Selasa, 13 Agustus 2013

CARA DAFTAR

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA !!!

PENDAFTARAN GRATIS !!!




Format SMS. KETIK:

DAFTAR.NAMA.ALAMAT.NO HP

Contoh: DAFTAR.ELRAZY CELL.AIR KUNING AMBON.085787654321
Kirim ke: 085796927200

Kemudian tunggu beberapa saat, akan ada balasan yang berisi mitra id & pin. Maka  anda sudah terdaftar otomatis di system. Jika Anda tidak kunjung mendapatkan sms konfirmasi, Anda bisa menghubungi Customer service kami dinomor diatas atau dapat langsung chat melalui ym maupun we chat CS kami.

Setelah Anda terdaftar sebagai member kami, sebaiknya segera isi saldo ( cara mengisi saldo KLIK DISINI ). Jika dalam jangka waktu 7×24 jam saldo Anda masih nol atau dalam waktu 30×24 jam saldo di bawah 5.000  maka akun Anda akan terhapus otomatis oleh sistem. Akun anda juga akan terhapus secara otomatis jika anda pasif (tidak pernah melakukan transaksi apapun) selama 2 bulan.

Segera setelah server menerima deposit anda maka deposit akan segera diinput dan status anda akan aktif.

Perhatian !!!
  • Gunakan No HP yang di daftarkan untuk mengirimkan format pendaftaran.
  • Jumlah karakter nama maksimal adalah 16 karakter. ini juga berlaku bila anda mendaftarkan member baru untuk menjadi downline anda.
  • Jangan mendaftar bila anda masih ragu untuk bergabung dengan kami
Pendaftaran Langsung :
Silahkan datang langsung ke Jln. Mujahidin (Wara, Air kuning) , Lorong Nur Astaqalain, RT/RW: 009/019, No. 110. Ambon. ( Terlebih dahulu hubungi CS untuk konsultasi)



Note:

  1. Pertama kali mendaftar, anda akan didaftarkan sebagai RETAIL 1 (KODE LEVEL: R1) dengan harga lebih mahal Rp. 50 dari yang tertera diatas.
  2. Anda akan naik level menjadi Agen saat berhasil mendapatkan sedikitnya 3 orang downline (Retail 1) aktif dan mengirimkan SMS ke CS kami (KLIK DISINI UNTUK CARA MENDAFTARKAN DOWNLINE). Format Sms berisikan  laporan jumlah dan ID Pelanggan (downline) Anda. 
  3. Agen diharuskan melakukan Penambahan Deposit Via Bank, tidak lagi lewat Elrazy Pulsa. 
  4. LEVEL YANG TERSEDIA : A, R1, R2, R3, ......dst.
    KETERANGAN:

    A  = AGEN,  (Level setelah berhasil merekrut minimal tiga orang downline (R1, R2) Aktif. Jika dalam prosesnya hanya tertinggal seorang downline dan downline tersebut pasif, maka agen wajib mencari downline lainnya. Jika ingin mendaftarkan downline, Agen menggunakan Kode Level R1.
    R1= RETAIL 1, (level saat pertama kali mendaftar) harga tiap produk lebih mahal Rp. 50 dari Agen. Jika ingin mendaftarkan orang, R1 menggunakan Kode Level R2.

    R2
    = RETAIL 2, harga tiap produk lebih mahal Rp. 50 dari Agen. Jika ingin mendaftarkan orang, R2 menggunakan Kode Level R3.
    R3= RETAIL 3, (level saat pertama kali mendaftar) harga tiap produk lebih mahal Rp. 50 dari Agen. Jika ingin mendaftarkan orang, R3 menggunakan Kode Level R4.Dan seterusnya sampai level tak terbatas.






0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA ^_^